Viral – 10 Obyek Wisata Hits di Ubud dan Sekitarnya

Ubud sudah terkenal dari dulu sebagai salah satu tempat yang digemari wisatawan di Bali. Dengan pemandangan indah dan keasriannya.
Tempat Wisata di Ubud apa yang kira kira yang menarik lagi hits di Ubud? Silahkan lihat ringkasan 10 Tempat Wisata di Ubud dan hal yang bisa anda lakukan di Ubud

Liburan ke Bali dan Jalan Jalan ke Ubud ?

tempat wisata di ubud

Kami , Bali Top Holiday Tour & Travel siap melayani

Silahkan menghubungi travel planner kami untuk acara wisata dan jalan jalan di Bali. Tersedia paket tour dan Sewa mobil dengan driver dengan harga terjangkau

Email Informasi : balitopholidaydotcom@gmail.com

+6281236702352
+6282147028881 
+6281246793751

Atau melalui Whatsapp di tombol berikut

pesan paket wisata bali

10 Tempat Wisata di Ubud Yang Hits

Bersantai di Wanna Jungle Bar

Photo Credit Wanna Jungle Pool and Bar

Bar? apakah agak aneh ? Ubud memang lebih dikenal ketenangannya daripada hingar bingar musik keras.

Itulah sebabnya, ketika Anda mengunjungi Wanna Jungle, Anda akan disuguhi berbagai jenis musik dibandingkan dengan yang ada di Seminyak. Arsitektur bar bernuansa alam dan ramah lingkungan karena menggunakan bahan bambu.

Kolam renang tiga tingkat dan lanskap yang mengagumkan, bersantai di tengah hutan akan memberi Anda pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Note :
Ini adalah tempat khusus dewasa, sehingga anak-anak tidak diperbolehkan di bar. Dengan demikian sangat cocok untuk berbulan madu yang suka menikmati ketenangan.
Hal yang perlu dipertimbangkan: adalah Beberapa menu cukup mahal dibandingkan dengan harga biasa di Ubud cafe dan restoran. dan lumayan jauh dari pusat Ubud (30 menit).

Berayun di Ayunan Bali Swing Ubud

Photo Credit : Official Bali Swing

Instagram berjasa membuat tempat ini sangat POPULER

Bali Swing adalah kegiatan sederhana namun mengasyikkan di mana Anda akan dapat melihat pemandangan yang memukau. Ada dua belas ayunan masing-masing berukuran pada ketinggian 10 meter hingga 78 meter dari tanah.

Takut ketinggian? Jangan khawatir!

Ada juga tempat Instagramable dalam bentuk sarang burung atau bahkan helikopter di mana Anda akan dapat mengambil gambar yang menakjubkan dengan hutan dan lembah sebagai latar belakang.

Setelah selesai berayun, Anda dapat menikmati makan siang prasmanan yang disajikan dengan kopi, teh, dan air khas Bali.

Rileks di D’Tukad River Club

Photo Credit D’Tukad River Club

Di D’Tukad River Club anda bisa bersantai bersama keluarga

Anda dapat mencoba D’Tukad River Club yang terletak di dekat Air Terjun Blangsinga. Selain itu, ada makanan dan minuman yang enak juga.

Kolam renang mengundang semua orang untuk menikmati kesejukannnya

Tempat ini benar-benar instagramable secara umum, spesial dengan view air terjunnya

Lebih dekat dengan Monyet di Monkey Forest

Monyet ? Terdengar agak mengkhawatirkan..
Tapi tenang saja Monyet-monyet ini dilatih untuk bersikap lembut dengan wisatawan dan selalu ada pelatih di dekatnya jika monyet itu lepas kendali. Tapi Berhati-hatilah juga dengan barang-barang Anda karena kadang-kadang monyet akan mencoba nakal dengan mencuri kacamata hitam atau kamera.

Hal yang terbaik di sini adalah Anda akan terpesona oleh pemandangan dan arsitektur Pura (dan sejarah di baliknya).

Ini bisa menjadi pengalaman belajar yang mendidik bagi anak-anak untuk memberikan mereka sekilas budaya Bali juga. Pertemuan dan bercengkrama dengan dengan monyet adalah pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak.
Anda bisa membeli kacang untuk memberi makan monyet.

Rafting di Sungai Ayung

Photo Credit Red Paddle Bali Adventure

Rafting yang sangat terkenal dan paling populer di Bali

Anda akan diberi baju pelampung, dayung, helm dan minuman selamat datang. Saat Anda mulai aktifitas ini, anda akan melalui pemandangan yang paling menakjubkan di mana Anda akan menyaksikan yang terbaik dari lanskap alam Ubud.

Ketika Anda mencapai titik akhir, Anda dan keluarga Anda akan disambut dengan makan siang yang nikmat. Seluruh perjalanan aktifitas ini ramah keluarga.

Untuk mencapai sungai, Anda harus turun tangga. Pastikan Anda memakai alas kaki yang nyaman (tidak licin).. Bawalah botol air Anda jika memungkinkan.

Green Village

Photo Credit michelletraverso

Sangat Keren Strukturnya ….

The Green Village adalah kumpulan vila bambu buatan tangan yang dibangun dengan konsep arsitektur berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik.

Selain itu, ada juga tur setengah hari yang menampilkan kehidupan revolusioner mereka dan mendidik orang tua dan anak-anak tentang proses membangun struktur bambu.

Anak-anak terlihat bersemangat ketika mereka belajar dan berinteraksi dengan ruang dan bahan alami. Mereka akan lebih menghargai hidup berkelanjutan saat mereka tumbuh dewasa.

Jika Anda memiliki anggaran tambahan, Anda juga dapat menyewa salah satu dari 13 vila ini. Bermalam di sekitar hutan bambu jelas merupakan pengalaman yang patut dicoba.

Campuhan Ridge Walk

Photo Credit elixazura

Salah satu tempat terbaik untuk melihat matahari terbit di Ubud adalah The Campuhan Ridge Walk.

Di pagi hari, Anda akan disambut oleh kabut pagi yang dingin. Anda harus melakukan perjalanan dari jalan utama, melewati Pura kecil dan Anda akan tiba di kaki punggung bukit ini.

Jangan khawatir, medannya tidak terlalu landai, sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke bagian punggung bukit yang lebih tinggi. Begitu Anda tiba di tempat ini, Anda akan dapat menikmati pemandangan vila-vila indah yang bertengger di atas lembah di sisi lain.

Di siang hari, tempat ini akan dipenuhi oleh pasangan yang mencoba untuk mendapatkan foto pre-wedding yang sempurna oleh fotografer mereka.

Campuhan Ridge Walk menarik banyak pasangan, tak heran penduduk setempat menamainya Love Hill.

Menikmati Keindahan Tegalalang Rice Terrace

Photo Credit annabellekoehler

Nikmati keindahan di Sawah berundak Tegalalang.

Desa Tegalalang terletak di utara Ubud yang memiliki ketinggian 600 m dari permukaan laut.

Penduduk desa kebanyakan petani dan tidak mengherankan bahwa sawah adalah salah satu tempat wisata terbesar bagi orang-orang terutama bagi orang-orang yang belum pernah melihatnya di kehidupan nyata. Hal yang perlu dipertimbangkan: Pastikan Anda pergi sebelum panen agar mendapat padi yang menguning

Air Terjun Kanto Lampo

Photo Credit chigachigawow

Jika Anda suka mengunjungi air terjun, maka lokasi ini adalah suatu keharusan karena mereka hanya berjarak 30-60 menit berkendara dari Sentral Ubud

Air Terjun Kanto Lampo yang lebih mudah dijangkau dibanding misalnya mengunjungi Air Terjun Sekumpul yang terkenal di Singaraja. cuma 10 menit dari parkir

Berita baiknya adalah Air Terjun Kanto Lampo masih menjadi salah satu permata tersembunyi di Ubud. Tidak banyak turis datang ke Kanto Lampo. Namun, lebih baik datang lebih awal saat tidak ada orang di sana, sehingga Anda bisa mendapatkan foto yang sempurna untuk Instagram Anda.

Akses ke air terjun itu mudah bahkan bagi pemula sehingga tidak menjadi masalah untuk memanjat bebatuan. Airnya juga cukup dalam untuk yang mau berenang. Hal yang perlu dipertimbangkan: Meskipun batu-batu itu mudah didaki, beberapa di antaranya mungkin licin sehingga orang harus berhati-hati agar tidak terpeleset

Ada biaya masuk sebesar Rp 10.000 dan jika Anda ingin menggunakan orang lokal untuk memandu Anda maka ada tambahan Rp 20.000

Air Terjun Tegenungan

Photo Credit : Pavelmu

Air terjun ini karena merupakan salah satu yang paling terkenal di Ubud. Hal yang perlu dipertimbangkan: Berenang tidak menyenangkan karena kolamnya cukup dangkal dan bisa berubah kecoklatan saat musim hujan.

Silahkan Request